Rekomendasi Terbaru Jadwal Imunisasi Dewasa tahun 2012

Setiap tahun, the Advisory Committee on Immunization Practices (ACIP) meninjau jadwal imunisasi dewasa yang direkomendasikan untuk memastikan bahwa jadwal mencerminkan rekomendasi saat ini untuk vaksin berlisensi. Pada bulan Oktober 2011, ACIP menyetujui jadwal imunisasi dewasa untuk 2012, yang mencakup beberapa perubahan dari 2011. Sebuah catatan dibuat untuk untuk link rekomendasi ACIP dan mencari informasi tambahan mengenai rekomendasi vaksin khusus termasuk untuk wisatawan. Selain itu, pada tabel ditambahkan tindakan pencegahan dan kontraindikasi . Tabel ini berdasarkan tabel yang sesuai pada the 12th edition of Epidemiology and Prevention of Vaccine-Preventable Diseases dan termasuk untuk menyediakan akses  untuk informasi untuk penyedia vaksin dewasa

Perubahan pada catatan kaki untuk tetanus, difteri, dan pertusis aselular (Tdap) dan tetanus, difteri (Td) vaksin dibuat untuk memperbarui rekomendasi. Tdap vaksin dianjurkan khusus untuk orang-orang yang berhubungan dekat bayi kurang dari usia 12 bulan (misalnya, orang tua, kakek nenek, dan penyedia perawatan anak) dan yang belum menerima Tdap sebelumnya. Sebelum 2011, vaksinasi postpartum lebih disukai untuk wanita yang tidak memiliki dosis dewasa Tdap sebelumnya. Namun, pada tahun 2011, ACIP merekomendasikan wanita hamil secara istimewa menerima vaksinasi Tdap selama kehamilan kemudian (> 20 minggu kehamilan). Orang dewasa lainnya yang berhubungan dekat anak-anak muda dari usia 12 bulan terus dianjurkan untuk menerima dosis satu kali vaksin Tdap.

Rekomendasi terbaru dibuat untuk human papillomavirus (HPV) dan hepatitis B berdasarkan rekomendasi yang dibuat pada pertemuan 2011 Oktober ACIP. Rekomendasi vaksin HPV telah diperbarui untuk menyertakan vaksinasi rutin dari laki-laki 11-12 tahun, dengan catch-up vaksinasi dianjurkan untuk laki-laki 13-21 tahun. Vaksin HPV juga dianjurkan untuk pria yang sebelumnya tidak divaksinasi 22-26 tahun yang immunocompromised, atau yang dites positif human immunodeficiency virus (HIV), atau yang berhubungan seks dengan pria.

Rekomendasi terbaru dibuat untuk human papillomavirus (HPV) dan hepatitis B berdasarkan rekomendasi yang dibuat pada pertemuan 2011 Oktober ACIP. Rekomendasi vaksin HPV telah diperbarui untuk menyertakan vaksinasi rutin dari laki-laki 11-12 tahun, dengan catch-up vaksinasi dianjurkan untuk laki-laki 13-21 tahun. Vaksin HPV juga dianjurkan untuk pria yang sebelumnya tidak divaksinasi 22-26 tahun yang immunocompromised, atau yang dites positif human immunodeficiency virus (HIV), atau yang berhubungan seks dengan pria.

ACIP juga memilih pada bulan Oktober 2011 untuk merekomendasikan vaksin hepatitis B untuk dewasa <60 tahun yang menderita diabetes, segera mungkin setelah didiagnosis diabetes. Selain itu, vaksinasi hepatitis B dianjurkan pada kebijaksanaan dokter yang merawat untuk orang dewasa dengan diabetes yang 60 tahun atau lebih berdasarkan kebutuhan kemungkinan pasien untuk pemantauan glukosa darah dibantu, kemungkinan tertular hepatitis B, dan kemungkinan respon kekebalan terhadap vaksinasi .

Sebuah catatandimasukkan untuk vaksin zoster  bahwa vaksin baru ini disetujui oleh Food and Drug Administration (FDA) untuk pemberian pada usia 50 tahun dan lebih, namun, ACIP tetap merekomendasikan vaksinasi yang dimulai pada usia 60 tahun. Catatan lain pada vaksin influenza direvisi untuk menentukan indikasi usia untuk formulasi berlisensi yang berbeda dari vaksin influenza trivalen tidak aktif (TIV). Catatan kaki untuk campak, gondok, rubella (MMR) disederhanakan untuk fokus hanya pada penggunaan rutin vaksin pada orang dewasa, informasi tentang penggunaan vaksin untuk pengendalian wabah telah dihapus.

Rekomendasi ACIP MMR dan dengan rekomendasi ACIP untuk imunisasi dari petugas kesehatan tentang penggunaan vaksin MMR dalam pengaturan wabah. Informasi tambahan tentang penggunaan vaksin konjugasi quadrivalent meningokokus (MCV4) dan vaksin polisakarida meningokokus (MPSV4) untuk usia tertentu dan kelompok risiko ditambahkan. Klarifikasi minor juga dilakukan untuk catatan kaki untuk vaksin HPV, vaksin varicella, dan vaksin pneumokokus polisakarida (PPSV).

Informasi tambahan tersedia sebagai berikut: 1) jadwal imunisasi (dalam bahasa Inggris dan Spanyol) di http://www.cdc.gov/vaccines/recs/schedules/adult-schedule.htm, 2) informasi tentang vaksinasi orang dewasa di http:/ / http://www.cdc.gov / vaksin / default.htm, 3) pernyataan ACIP untuk vaksin tertentu di http://www.cdc.gov/vaccines/pubs/acip-list.htm, dan 4) pelaporan efek samping di http :/ / http://www.vaers.hhs.gov atau melalui telepon, 800-822-7967. Jadwal ini juga telah disampaikan kepada American Academy of Family Physicians, American College of Physicians, American College of Obstetricians dan Gynecologists dan American College of Nurse-Bidan untuk persetujuan dan publikasi di jurnal masing-masing.
Catatan kaki perubahan untuk 2012

  • Influenza vaksinasi” catatan direvisi untuk memperjelas bahwa semua orang yang berusia 6 bulan dan lebih tua dapat menerima TIV dan bahwa petugas kesehatan (HCP) yang peduli untuk orang yang memerlukan lingkungan yang dilindungi harus menerima TIV.
  • HCP lebih muda dari 50 tahun yang tidak memiliki kontraindikasi dapat menerima baik vaksin influenza hidup dilemahkan atau TIV. Selain itu, usia indikasi untuk dua formulasi baru-baru ini berlisensi TIV dimasukkan. Link ke informasi tambahan mengenai vaksinasi influenza telah dihapus karena link sekarang disediakan
  • “papillomavirus (HPV) Manusia vaksinasi” catatan kaki (5) sekarang menjelaskan bahwa meskipun vaksinasi HPV tidak secara khusus direkomendasikan untuk HCP, HCP harus menerima vaksin HPV jika mereka berada dalam kelompok usia yang direkomendasikan. Catatan kaki ini juga diubah untuk mencerminkan rekomendasi dari human papillomavirus quadrivalent (HPV4) vaksin untuk pria pada usia 11 atau 12 tahun dan catch-up vaksinasi untuk laki-laki 13 sampai 21 tahun. Pria 22 sampai 26 tahun dapat divaksinasi dengan vaksin HPV4
  •  Vaksinasi Zoster sekarang menunjukkan bahwa sementara vaksinasi zoster tidak secara khusus direkomendasikan untuk HCP, HCP harus menerima vaksin jika mereka berada dalam kelompok usia yang direkomendasikan. Catatan ini juga mengakui bahwa vaksin yang disetujui FDA untuk digunakan pada orang 50 tahun dan lebih tua, namun, ACIP terus merekomendasikan vaksinasi yang dimulai pada usia 60 tahun.
  • Link dalam “Campak, gondok, rubella (MMR) vaksinasi” catatan yang mengarahkan pembaca untuk informasi lebih lanjut tentang bukti imunitas telah dihapus. Selain itu, informasi tentang penggunaan vaksin MMR dalam pengaturan wabah telah dihapus. Pembaca mengacu pada rekomendasi ACIP MMR dan dengan rekomendasi ACIP untuk imunisasi dari petugas kesehatan tentang penggunaan vaksin MMR dalam pengaturan wabah. • “polisakarida (PPSV) pneumokokus vaksinasi” catatan kaki (8) telah direvisi untuk menyertakan contoh-contoh tambahan asplenia fungsional dan anatomi. Bahasa termasuk untuk orang dengan infeksi HIV tanpa gejala atau gejala kanker dan orang yang menjalani kemoterapi atau yang berada di terapi imunosupresif lainnya.
  • “Vaksinasi ulang dengan PPSV” telah direvisi untuk memperjelas pedoman bagi mereka yang berusia 65 tahun dan lebih tua yang telah divaksinasi dengan PPSV23 sebelum usia 65 dan untuk siapa minimal 5 tahun telah berlalu sejak dosis sebelumnya.
  • “vaksinasi meningokokus” telah direvisi untuk memasukkan militer pada kelompok direkomendasikan untuk menerima dosis tunggal vaksin meningokokus. Bahasa tentang mahasiswa telah diklarifikasi untuk menunjukkan bahwa mahasiswa tahun pertama kuliah sampai sampai usia 21 tahun yang tinggal di asrama harus divaksinasi jika mereka belum menerima dosis pada atau setelah ulang tahun ke-16 mereka. Bahasa perjalanan sehubungan dengan sub-Sahara Afrika dan perjalanan ke Mekah telah dihilangkan, dan pembaca disebut catatan kaki pada informasi tentang vaksin untuk wisatawan
  • “vaksinasi Hepatitis B” telah direvisi untuk memasukkan orang dengan diabetes lebih muda dari 60 tahun dan orang-orang 60 tahun atau lebih berdasarkan kebutuhan untuk pemantauan glukosa darah dibantu. • Akhirnya, semua catatan kaki diubah dari bentuk paragraf ke format bullet untuk memberikan untuk lebih mudah dalam penggunaan rekomendasi.
  • Angka-angka • Untuk Gambar 1, bar untuk Tdap / Td untuk orang 65 tahun dan lebih tua telah diubah menjadi sebuah bar hash kuning dan ungu untuk menunjukkan bahwa orang-orang dalam kelompok usia ini harus menerima 1 dosis Tdap jika mereka adalah kontak dekat bayi lebih muda dari usia 12 bulan. Namun, orang lain 65 dan lebih tua yang tidak dekat kontak bayi dapat menerima baik Tdap atau Td. • Para 19-26 tahun kelompok umur dibagi menjadi 19-21 tahun dan 22-26 tahun kelompok umur. Bar vaksin HPV dibagi menjadi bar terpisah untuk wanita dan pria. Rekomendasi untuk semua laki-laki 19-21 tahun untuk menerima HPV ditunjukkan dengan bar kuning, dan bar ungu digunakan untuk laki-laki 22-26 tahun untuk menunjukkan bahwa vaksin hanya untuk tertentu kelompok berisiko tinggi.
  • Untuk Gambar 2, kolom baru ditambahkan untuk laki-laki yang berhubungan seks dengan pria (MSM) untuk dicatat pada gambar bahwa MSM merupakan indikasi untuk HPV, hepatitis A, hepatitis B dan vaksin.
  • Selain itu, indikasi diabetes pindah ke kolom yang sama sebagai penyakit ginjal kronis untuk mengakomodasi rekomendasi baru untuk vaksinasi hepatitis B orang dengan diabetes. 20 weeks gestation), the yellow bar has been extended across all risk groups.”
  • Karena perempuan hamil yang sebelumnya tidak divaksinasi dengan Tdap sekarang secara istimewa direkomendasikan untuk vaksinasi dengan Tdap selama kehamilan kemudian (> 20 minggu kehamilan), bar kuning telah diperpanjang di semua kelompok risiko.
  • Bar vaksin HPV dipisahkan ke sebuah bar untuk perempuan dan satu untuk laki-laki. Bar untuk perempuan tidak berubah dari tahun sebelumnya kecuali bahwa bar itu diperluas untuk mencakup HCP menjelaskan bahwa HCP yang berada dalam kelompok usia yang dianjurkan untuk menerima vaksin HPV dianjurkan untuk vaksinasi.
  • Terakhir, vaksin HPV untuk pria bar ditambahkan dan menunjukkan bahwa semua laki-laki sampai usia 26 harus divaksinasi jika mereka immunocompromised, memiliki HIV, atau MSM. Namun, indikasi usia sampai usia 21 untuk pria dengan atau tanpa faktor resiko ini.

Referensi

  • CDC. Epidemiology and prevention of vaccine-preventable diseases. Atkinson W, Wolfe S, Hamborsky J, eds. 12th ed. Washington DC: Public Health Foundation; 2011.
  • Recommended Adult Immunization Schedule — United States, 2012 http://www.cdc.gov/mmwr/preview/mmwrhtml/mm6104a9.htm

Artikel Imunisasi terkait lainnya

supported by

CHILDREN GRoW UP CLINIC Yudhasmara Foundation Inspirasi Orangtua Cerdas, Tumbuhkan Anak Semakin Sehat, Kuat dan Pintar

WORKING TOGETHER FOR STRONGER, SMARTER AND HEALTHIER CHILDREN BY EDUCATION, CLINICAL INTERVENTION, RESEARCH AND NETWORKING INFORMATION . Advancing of the future pediatric and future parenting to optimalized physical, mental and social health and well being for fetal, newborn, infant, children, adolescents and young adult

LAYANAN KLINIK KHUSUS “CHILDREN GRoW UP CLINIC”

PROFESIONAL MEDIS “CHILDREN GRoW UP CLINIC”

  • Dr Narulita Dewi SpKFR, Physical Medicine & Rehabilitation
  • Dr Widodo Judarwanto SpA, Pediatrician
  • Fisioterapis

Clinical – Editor in Chief :

Dr WIDODO JUDARWANTO SpA, pediatrician

Information on this web site is provided for informational purposes only and is not a substitute for professional medical advice. You should not use the information on this web site for diagnosing or treating a medical or health condition. You should carefully read all product packaging. If you have or suspect you have a medical problem, promptly contact your professional healthcare provider

Copyright © 2012, CHILDREN GRoW UP CLINIC Information Education Network. All rights reserved

About these ads

Tentang GrowUp Clinic

In 1,000 days Your Children, You can change the future. Our Children Our Future
Tulisan ini dipublikasikan di **Imunisasi dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s