5 Kesalahan Dokter Saat Penanganan Flu

5 Kesalahan Dokter Saat Penanganan Flu

1. Penggunaan antibiotik yang salah. Sebagian besar penyakit infeksi adalah virus.  Jadi antibiotik tidak akan membantu bahkan sedikit untuk infeksi virus . Namun kebanyakan dokter dipaksa untuk memberikan pasien sesuatu sehingga mereka tidak mengeluh . Ibu dengan anak-anak yang sakit digunakan untuk mendapatkan pink antibiotik untuk mengobati sindrom viral anak mereka atau orang dewasa digunakan untuk mendapatkan az pack untuk batuk dan pilek . The Centers for Disease Control ( CDC ) melarang praktek umum ini karena berbagai alasan . Pemberian antibiotik berlebihan mengakibatkan masalah resistensi antibiotik parah ditambah mereka dapat berkontribusi pada pertumbuhan infeksi jamur pada beberapa pasien
  2. Penggunaan yang tidak benar anti viral. Dokter merekomendaskan tes untuk memeriksa Influenza A dan B untuk pasien yang tidak berisiko tinggi dan memberikan pasien berisiko non – tinggi ini dengan Tamiflu atau obat anti-viral lainnya. The Center for Disease Control melarang praktek ini, karena daftar indikasi untuk obat anti virus bagi dokter untuk mengikuti pada situs web mereka pengobatan antivirus dianjurkan bagi setiap pasien dengan dikonfirmasi atau diduga influenza yang dirawat di rumah sakit . Tergantung berat ringannya penyakit, progresifitas atau risiko tinggi untuk komplikasi influenza Banyak dokter , asisten dokter dan praktisi perawat tidak menyadari rekoemndasi CDC dan pemberian brlebihan resep anti -viral atau antibiotik yang tidak penting​​. Pemberian beberapa kali dalam setahun mungkin melemahkan sistem kekebalan tubuh seseorang , membuat mereka lebih rentan terhadap infeksi umum dari waktu ke waktu .
  3. Tidak mengobati demam dengan benar. Dokter yang paling sering tidak mengobati gejala yang cukup agresif. ” Banyak kali dokter memberikan pasien dewasa 650mg Tylenol untuk demam atau nyeri tubuh , ketika dosis dewasa yang benar adalah 1000 mg setiap empat jam . Demikian pula resep dosis yang tepat dari Ibuprofen atau Motrin dan Advil untuk pasien memerangi flu adalah 600-800 mg tiap 6-8 jam tidak 400 mg . saya telah menemukan bahwa 2 500 mg Extra- Strength tablet Tylenol jauh akan meningkatkan bagaimana seseorang merasa dalam waktu 30 menit . “
  4. Tidak mengobati batuk benar . Pasien bahwa ketika mereka sakit itu adalah normal untuk mengalami batuk , demam , dan nyeri tubuh dan beberapa ahli mengatakan harusditangani gejala agresif. Resep obat batuk seperti Phenegran DM dan Phenegran dengan kodein pada malam hari untuk membantu seseorang tidur dengan dosis yang tepat dari Tylenol dan Advil secara dramatis akan mengurangi gejala seseorang . Pemberian berlebihan obat batuk tidak seefektif obat resep . Inhaler dapat digunakan jika ada yang mengi juga. “
  5. Tidak tahu kapan harus agresif  Anak-anak di bawah usia dua tahun  pasien dengan masalah medis lainnya perlu diuji untuk Influenza A dan B , dan kadang-kadang respiratory syncytial virus ( RSV ) – virus yang dapat menginfeksi paru-paru , saluran pernafasan , mulut dan perlu dirawat lebih AWAL untuk memberi kesempatan obat anti virus bekerja , sehingga penyakit tidak semakin berat dan menjadi parah. Pasien berisiko tinggi  harus diinstruksikan oleh dokter mereka untuk datang lebih awal untuk ditangani, sedangkan pasien risiko rendah harus diinstruksikan untuk membiarkan gejala kekebalan tubuh mereka lebih kuat dengan memberantas infeksi tanpa menggunakan obat-obatan. Sebaliknya terjadi masyarakat umum menguasai sistem untuk tingkat yang cukup tinggi bahwa sumber daya bagi mereka yang membutuhkan pertolongan medis.

.

GRoW UP CLINIC JAKARTA Yudhasmara Foundation GRoW UP CLINIC I Jl Taman Bendungan Asahan 5 Bendungan Hilir Jakarta Pusat 10210, phone (021) 5703646 – 44466102 GRoW UP CLINIC II MENTENG SQUARE Jl Matraman 30 Jakarta Pusat 10430, Phone (021) 44466103 – 97730777email :   http://growupclinic.com http://www.facebook.com/GrowUpClinic Creating-hashtag-on-twitter@growupclinic
Professional Healthcare Provider “GRoW UP CLINIC” Dr Narulita Dewi SpKFR, Physical Medicine & Rehabilitation curriculum vitae HP 085777227790 PIN BB 235CF967  Clinical – Editor in Chief : Dr WIDODO JUDARWANTO, pediatrician email : judarwanto@gmail.com curriculum vitae Creating-hashtag-on-twitter: @WidoJudarwanto www.facebook.com/widodo.judarwanto Mobile Phone O8567805533 PIN BB 25AF7035